This Is My BLog

Selamat datang di Blog saya !

Semoga Blog ini bermanfaat bagi kalian !

Rabu, 09 November 2011

-SELINGAN GOSIP- Konser Jason Mraz di Bali

Penyanyi asal Amerika Jason Mraz kembali hadir di Indonesia dan siap menampilkan performance apiknya. Dengan bertitel Jason Mraz Special Acoustic Evening With Toca Rivera, Jason bakal hadir dengan nuansa akustik yang kental.


"Konsep akustik ini memang dari mereka lalu kita satukan, gimana menjadi sebuah pertunjukan yang menarik. Harapan kita besok semua bisa terhibur dan menikmati konser ini," ucap Fadli Wardhana, pimpinan promotor 3 Ocean Live, ditemui di The Seminyak Beach & Resort Spa, Bali, Selasa (8/11) sore.


Konser ini sendiri rencananya digelar Rabu (09/11) di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali. Pihak panitia menuturkan bahwa konser ini sudah siap 100 %. Mereka hanya tinggal mempertimbangkan cuaca di Bali yang tidak stabil.


"Sebenernya sih udah ready, cuma seperti kita lihat, di cuaca aja ya. Karena dari kemarin Bali cuacanya kadang ujan, kadang enggak," tuturnya.


Proses untuk mendatangkan Jason Mraz ke Bali ini tidaklah lama. Terutama karena adanya kecocokan harga yang ditawarkan. "Kita udah 3 bulan lalu dapat tawarannya, dan prosesnya juga cepet, harga cocok. Jadi enggak lama," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar